Sabtu, 10 Oktober 2009

khayalan tingkat tinggi with Disya

heeeey bloggy kangen ngepost deh gue hehe.

nah jadi tuh ceritanya gini, kan waktu hari apa gitu gue lupa, gue chat sama Disya gitu deh, sebenernya pertamanya tentang si "itu"nya gue eh jadinya nyambung2 ke yang lain, mulai dari manohara, pangeran kelantan, dan masih banyak lagi haha. nih chat nya:

Prisal Sandler: laaaaaaaaaaaaaah? apa salah saya dihina? (hah? dihina?)


Disya: Salahmuuuuu? Telah memfitnah sayaaaa


Prisal Sandler: wah iya fitnah kan ebih kejam dari pembunuhan ntar gua jadi difitnah lagi terus nanti kabur eh jadi buronan nomer 1 di Indonesia kayak Noordin M. Top terus begitu ngumpet di Sumedang eh densus 88 dateng terus gua kabur lewat sepiteng terus tinggal deh di selokan (khayalan tingkat tinggi)


Disya: Busssssyet ga ngerti


Disya: Sumedang? JOMBANG AJA


Prisal Sandler: OH IYA JOMBANG AJA BIAR KETEMU PONARI EH BEGITU SAMPE NYOKAPNYA UDAH PULAAAAAANG


Disya: Tinggal di selokan bersama tikus dan kecoa tercinta yang selalu menemani dikala aku sedang suka dan duka


Disya: Lalu akhirnya ada seorang pangeran (pangeran ada di selokan?) Datang menyelamatkanku lalu membawaku ke istana yang sangat mewah


Prisal Sandler: ya benar terus tiba2 ada buaya yang kayak di pelem alligator yang ada alligator sangaaaat besar hidup di selokan dan membawa bencana di seluruh kota terus alligatornya jalan2 ke kolam renang eh makan anak kecil yang lagi main bajak laut bajak lautan mati deh (?)


Prisal Sandler: iya hidupnya jadi nggak bulukan lagi jamur2 yang ada ditubuhku lenyap semua setelah sekian lama semedi di selokan dan akhirnya hidupku berubah drastis terus punya temen lagi


Disya: Terus anak kecil yang mati itu menjadi arwah penasaran dan menggentayagi para warga dan membunuhnya (korban nntn the grudge)


Prisal Sandler: iya benar menjadi gentayangan dan jadi temennya si alligator itu dan si arwah itu menyuruh alligator itu untuk menghancurkan kota, terus dateng pahlawan bertopeng bersama ultraman cosmos terus kerja sama eh tapi 2.2nya malah dimakan sama alligator itu jadi kalah. dan sampai sekarang belum ada yang bisa mengalahkannya


Disya: Terus jadi cantik lagi dan menjadi miss universe tapi ga menang lalu memutuskan untuk menjadi model di iklan obat sakit maag


Disya: Sampai suatu hari batman dan robin datang untuk membunuh aligator tersebut, setelah bertarung 5 hari 7 malem akhirnya batman dan robin pun mati


Prisal Sandler: iya terus abis obat sakit maag ikut2 iseng casting buat foto YASSIN eh masuk dan banyak yang make foto dia buat cover yassin jadi diapun dikira orang mati


Prisal Sandler: 5 hari 7 malem nggak ngerti gimana caranya tapi tetep saja dead akhirnya


Disya: Lalu yassinnya diliat banyak orang dan sampai2 ada seorang laki2 yang tertarik pada wanita di foto tersebut lalu menjadikan wanita itu sebagai pembantu rumah tangga


Prisal Sandler: iya lalu semuanya menghadiri rumah tersebut dan menyadari bahwa perempuan tersebut adalah orang yang sering dilihatnya di buku yassin dan orang pun berkata "bukannya ini foto orang yang ada dibuku yassin 100 harinya pak bejo ya?"


Disya: Lalu wanita itu berkata "iya bu, pak, saya yg ada dibuku yasin itu. Lumayan loh bisa nambahin penghasilan, 200rb per buku. Kan saya punya cita-cita mau beli mobil bmw"


Prisal Sandler: nah terus setelah wanita itu mengumpulkan uang untuk beli bmw, eh taunya bmwnya sama kayak bmwnya manohara yang manohara buat belajar nyetir. terus jadi deh dia mirip manohara


Disya: Terus diambil sama mantan suaminya manohara gara2 dikira itu manohara terus dibawa ke malaysia dan di siksa siksa sampe mampusssssssh, tapi masih idup
Prisal Sandler: iya terus di sayat2 padahal bukan manohara terus jadi masuk penjara eh nyogok polisi terus olisinya ketawan jadi masuk penjara sama2 jadi tos2an gara2 1 sel


Disya: Terus dia kabur pergi balik ke indonesia, jadi miskin dan balik ke selokan bersama tikus dan kecoa tercentaaaah mwah mwah


Prisal Sandler: iya terus dia diselametin sama laskar pelangi (salah ketik harusnya laskar merah putih yang kayak manohara itu loccccch) eh jadi aji mumppung dibikinin sinetron sama MDentertaiment judulnya "Wanita Petualang" terus jadi kaya eh jadi kontroversi lagi terus masuk2 gosip gitu eh malah kesenengan serasa artis


Disya: Terus pas jadi artis sombong, sering masuk infotaiment. Sampe2 sama fansnya juga sombong eh akhirnya kehilangan fans dan melarat

haha kocak deh sebenernya masih ada lagi, tapi itu rahasia hehe maaf yaaaa tapi itu aja udah lucunya nggak nahan gue nggak berenti ketawaaaaaa haha


Senin, 28 September 2009

crazy with Disya

jadi kan pas hari sabtu gue sama disya twitteran gitu terus kan gue sama Disya sama2 bete di rumah yaudah gue sama Disya berencana ke PIM hari senin.

pas hari senen gue lagi on the way eh disya sms
Disya: "pris sampe sini jam setengah 11 aja ya"
Gue: "yah dis aku udah on the way"
Disya: "dsy baru bangun"
Gue:" yaudah gapapa deh aku tungguin aja soalnya udh otw"

nah pas sampe rumah Disya ngobrol2 bentar chat bentar juga sama Raden. Raden bilang katanya ke PIMnya besok. enak aja dah.

pas sampe di pim langsung ke 21 pim 1 mau beli tiket gitchuuuw. pas sampe sana bingung mau nonton apaan adanya:
Studio 1: get married 2
Studio 2: the grudge 3
Studio 3: meraih mimpi
Studio 4: preman in love
Studio 5 & 6: ketika cinta bertasbih 2

dan akhirnya gue sama Disya memutuskan untuk nonton the grudge 3 aaaaaa (lebay teriak). nah kan gue sama disya ngambil yang jam 13.50 padahal baru jam setengah 12 apa jam 12an gitu lupa ehe. jadinya kita muter2 tujuannya mau makan karena lapernya naujubilaaaaaaah cacing-cacing diperutku sudah memainkan drum bandnya (hualah).
kan mau makan di foodcourt terus pengen makan yang lain selain kfc (soalnya kalo ke foodcourt pasti ujung2nya makannya kfc hhhh).
terus gue sama disya mau mencoba makanan lain selain kfc eeeeeeeeh tapi karena cacing di prutku dan disya (eh disya nggak tau deng) main drum bandnya udah makin keras dan memutuska untuk "yaudah deh kfc aja yang cepet" jiaaaaaaaaaah kfc lagi kfc lagi bo haha.

nah terus kita berdua pesen kombo yakiniku aja yang biar nggak cuci tangan soalnya kan pake sendok gitchuuuwwwh. nah makan kan terus aye candid2 gitu (berhubung disya udah nagih ni post jadi belom masuk ke komputer potonya masih di hape).

nah kan emang pengen photobox kan yaudah kita berpikir untuk mencoba photobox di fujifilm deket hero kan turun. terus bilang mau photobox. terus dikasih kita bergaya2 nih look:


jelek jadinya masa bolong2 gitu backgroundnya

nah karena photonya jadinya jelek maka kita memutuskan untuk photobox lagi di mphoto haha look:


nah yang ini kan lebih bagus tuh

terus kita ke 21 deecccccccc. padahal filmnya baru mulai setengah jam apa 1 jam gitu lupa lagi. yaudah nunggu kan pas studionya udah dibuka JEGEEEEEEEEER gue kebelet pipis HAHA malu2in diri sendiri.

nah kan udah pas sampe dalem bioskopnya kan udah duduk eeeeeeh kita keluar lagi, tujuannya adalah membeli popcorn kayak orang bego keluar nggak sampe 2 menit masuk lagi ahaha.

nah you know? disya bukannya nemenin nonton malah onlineeeee aaaaaaa gue kan takut jegeeeeeer terus setiap adegan serem pasti bilang "Dis jangan liat dis jangan" tapi tetep aja suaranya yang bikin ngilu dan berteriak melebaykan orang2 hhh. mana sadis, pornografi, dan sereeeeeeeeeeeeem lagi hhh. nah pas lagi asik2 nonton YOU KNOW? 21 MATI LAMPU HUAKAKAK. malu2in diri sendiri gitu ya olooooooh mana itu pelem sereeeeem lagi hhhh. tapi cuma bentar sih 5 menit doang kalo nggak salah.

terus pas keluar bioskop kan aus mauu beli hop hop yaudah gue beli sama disya beli hop hop dua-duanya rasa coklat haha. terus kan duduk di depan hop-hopnya ada bangku gitu masa bangkunya serem banget tiba2 kalo ada orang berdiri ada bunyinya "ngiiiiiiiiiiiiik" gitu kayak udah reot haha. terus kan ada dua anak cowok dateng, kan gue nggak pake kacamata pas dari jauh mirip si raden eh pas pake ternyata nggak haha ampun den ampun. pas hop-hopnya abis kitaaaaaaaaa menuju ke mana mana dan maumaumau nyari kado buat temen gue kita muter2 eeeeh dapet akhirnya ehe (nama toko nggak boleh disebutin ntar kalo orang itu baca jadi tau). terus gue beli gantungan hape gitu 10rb es krim cone wihiiiiiiy haha.

nah terus kan mau pulang, mamanya disya ada di sogo kalo nggak salah. nah pas sampe sana mau beli roti dulu. abis itu pulang eh nggak pulang deng au beli makanan anjing dulu sama apa gitu lupa mamanya disya beli apa ehe. nah terus kita poto2 lagi di dalem mobil. look:






and and pas pulangnya kan ke rumah disya eeeeeeeh baru juga ngescan poto yang tadi langsung ditelpon gua disuruh pulaaaaang padahal baru jam 8 aaaaaaaa. yaudah deh gue pulang dan dan selesai deh liburan yang sangat2 menyenangkan haha.

Sabtu, 26 September 2009

hhhh -_____-

bloggy maaf yaaaaa gue lagi jarang ngepost nih soalnya gue lagi agak rajin jadi males online maaf yaaa paling ol cuma sabtu minggu doang ehe maaf yaaaaa all
lopyuw pulll <3

Selasa, 08 September 2009

with KAOS at my house

jadi kan pas UHB hari jumat kan hari terakhir, terus gue pas pelajaran ipa keluar mau ke toilet eh ngelewatin ruangannya ifah terus terjadilah percakapan singkat:
gue: ifaaaaah
ifah: prisaaaaal
gue: ipa susah?
ifah: lumayan lah. eh aku mau dong ke rumah kamu. boleh nggak?
gue: oh yaudah boleh kok boleh haha
ifah: oke deeeeeh

terus pas pulangnya kan main dulu tuh di lapangan. pas mau pulang, nadira, indi, nadia, sama dhilla rencananya mau pada main ke rumah indah eeeeeeeh taunya berubah rencana menjadi ke rumah gue yaudah deh pada ke rumah gue. pas sampe pada langsung nyalain kipas angin, tidur2an di tempat tidur gue dll haha terus pas udah on lagi nadira dan dhilla gilaaaaa ngacak2 kotak aksesoris gue yang abal parah, jadul parah, norak parah deh terus make2 nggak jelas. indah videoin juga lagi haha aib banget. look:


haha lucu deh ni video. gue aja ngeliat berulang-ulang kali nggak bosen2 ketawa melulu haha.

nah kan abis itu indah sama nadia pada foto2 gitu berdua doang yang lain nggak diajak yaudah deh yang lain termasuk gue pada ikut2an haha banyak banget kita foto2. look (again):
yang lain masih alim belom ikutan
gue, dhilla, indah, ifah kompak topang dagu haha

sebenernya sih masih banyak lagi ada berapa gitu tapi nggak mungkin gue kasih liat semuanya haha. terus kan abis itu indah, nadira, nadia mau ada maes gitu tapi masa mau niat bolos gara2 masih pewe di rumah gue haha parah parah tapi mereka maes juga sih terus yaudah gue nganterin mereka sampe depan komplek gue terus mereka pulang deh.

pokoknya hari itu capek, seneng, campur aduk deh haha.

Jumat, 04 September 2009

PIM

heeeey bloggy kangen ngepost nih gue udah lama nggak ngepost hihi.
sekarang gue mau ngepost tentang waktu itu gue ke PIM bareng Disya, Raden, Sadeq.

kan rencananya tanggal 8 agustus itu ada rapat reuni di 85 terus gue agak telat gitu soalnya ada hambatan ditengah jalan anak kecil kecelakaan gitu sereeeem banget mukanya huahua. nah abis itu kan gue ke 85 ternyata gara2 itu tinggal Bella sama Disya doang tapi gapapa deeeeecccc. terus tiba2 gue diajak ke PIM sama Disya
Disya: pris temenin disya dong ke PIM masalahnya Disya cewek sendiri kak icha nggak bisa ikut.
gue: yah nggak tau boleh apa nggak sama ibuku gimana dong?
disya: yaudah nih telfon aja ke rumah (ngasih bbnya)
gue: pake yang esia aja biar lebih murah
disya: yaudah nih (ngasih esia)

percakapan gue sama nyokap
nyokap: halo
gue: halo bu ini prisal. aku diajak ke PIM sama disya boleh nggak
nyokap: loh katanya mau rapat reuni
gue: iya udah selesai boleh nggak?
nyokap: yaudah boleh

abis itu gue langsung ke rumah disya, Bella nggak ikut soalnya nggak bisa.
di rumah disya kan main2 bentar gitu abis itu berangkat.

pas sampe disana ternyata Raden udah di sana dari jam berapa gitu lupa terus kata disya raden nunggunya di toys city yaudah kita langsung kesana. pas nyampe disana Radennya nggak keliatan yaudah kita nunggu di luarnya aja. eh ternyata tu anak lagi di depan gitu yaudah disya langsung nyamperin gue juga ikut aja. terus langsung ke 21 pada pengen nonton soalnya.
pas nyampe 21 bingung mau nonton apaan pada pengen merantau, GIJOE, UP jegeeeer akhirnya kita terserah aja Raden yang milih. Raden milih GIJOE yaudah beli tiketnya abis itu nungguin Sadeq soalnya Sadeq belom dateng. kita duduk2 aja dulu.

pas Sadeq dateng malah membawa bencana bagi gue dan Disya. you know what? Sadeq ngobrak-ngabrik isi hape gue yang isinya ada foto Disya sama gue masih SD astajim itu aib parah banget. terus kejar2an sampe kamar mandi cowok mereka sembunyi gitu virang banget gue sama Disya ngejar mereka soalnya fotonya aib banget sumpah ya oloh malu banget gue.

pas udah main norak2an, kejar2an, pukul2an, tendang2an, semuanya kita duduk di depan studio 4 terus gue candid2 aja haha look:ini raen sama Disya lagi rebutan HP
Sadeq bego tiduran disitu gue candid aja

nah abis itu kan kita nonton filmnya suaranya LEBAY GILAAA pengang banget kuping gue astajim jahat banget tuh yang ngatur sound system nya haha.

nah abis itu Sadeq sama Raden belagu mau nonton dobel nah pas keluar studio mau beli tiket lagi Sadeq ngeliat eeeeeh duitnya tinggal 10rb jiaaaaaah mau bayar pake apaan lu deq Raden juga udah tinggal dikit duitnya JEGEEEER yaudah nggak jadi nonton dobel mereka. terus Raden gaya mau makan di spageti haus (abal) eh pas liat harganya Raden bilang "yah nggak jadi deh mahal2 banget" akhirnya nggak jadi.

terus ke gramedia soalnya kak icha mau dateng tiba2 yaudah ke gramed terus gue candid lagi disuruh disya.
berdua norak kayak nggak pernah liat buku haha

abis itu kan ada nyokapnya kak icha tante fawziyah haha terus kita semua dibeliin hop-hop mana Raden mesen masa yang paing mahal lagi hahaha parah banget.

abis itu kak icha nonton merantau sama tante fawziyah. gue sama Disya mau pulang kan pisahnya di gramed (lagi) udah dada dada.

gue sama disya jalan eh diikutin sama tuyul 2 itu pas ketawan mereka balik lagi terus yaudah kita jalan ke metro. pas sampe eskalator TIBA2 TUH 2 TUYUL MUNCUL DARI BELAKANG LARI2 Raden sama Sadeq kan mau liat nyokapnya Disya jadi ngikutin gitu haha terus pas liat cuma bilang "oh" doang nahlooooh.

yaudah terus pulang. dan kabarnya Raden sama Sadeq pulang JALAN KAKI 2 jam perjalanan udah kayak orang gila deh berdua jalan malem2 2 jam perjalanan huakakak.


Minggu, 19 Juli 2009

STOP BULLYING

heeeeeeeeeeeeeeey bloggyyy haha hm gue baru nih nemu lagu yang enaaaaak bangeeetsss haha hm judulnya STOP BULLYING gittuuu haha hm keren deh jadi lagu ini tuh buat nyindir kakak kelas gitu yang suka MALAK, NGEROKOK, NGEGENCET ADEK KELAS haha lucu deh di SMA-SMA jakarta udah dijadiin mars sekolahnya tapi masa di sekolah gue belom eerrr haha padahal gue udah apal tuh liriknya ck haha nih liriknya

STOP BULLYING-SEURIEUS

hai anak sekolah

apa yang kau cari

waktu kau gencet adik kelasmu

ramai-ramai kau ejek si lemah

sengaja kucilkan si pemalu

memalak demi sebatang rokok

*belum tentu kamu lebih sukses

dari mereka yang pernah kau tindas

#STOP BULLYING
kita bukan calon monster

STOP BULLYING
kita bukan calon monster

STOP BULLYING
kita bukan calon monster

STOP

hai anak sekolah

apa kau tak malu

tertawakan anak yang tak mampu

ramai-ramai kau hajar si ngocol

lalu ancam kalau lapor guru

atau kau rasa sendiri akibatnya

back to *
back to#


haha itu tuh liriknya dalem banget looooooh haha hm coba deh lo pada dengerin keren banget taaaauuuuu haha(Y) buat senior senior yang suka ngelabrak atau ngurusin adek kelas dengan cara yang nggak bener tolong dengerin lagu ini sampe lo afal, biar lo pada sadar

THANKS

Rabu, 24 Juni 2009

class meeting

hm gue selama 2 hari di sekolah ada acara class meeting gitu gue sih disuruh miss. fitrah buat ikut debat, padahal gue males banget tapi yaudahlah masa nolak ke miss. fitrahnya, kan nggak enak.

pas hari senin hari pertama class meeting.
gue lupa nyalain alarm hape, dan gue kebangun karena jawa sms gue, dan ternyata jawa sms kalo "sal lo dimana? cepetan ke sekolah dong!" gue bilang dalem hati "ngapain nih orang pagi2 buta udah di sekolah?" dan pas gue liat jam di hape, ternyata udah jam setengah 7 kurang 10 ya aaaammmpuuuuun gue telat banget buseeet mana baru bangun, kalo jawa nggak sms pasti gue nggak akan bangun deh ckck. untung aja ojeknya belom dateng hehe.

nah pas sampe sekolah ternyata udah rame banget buseet anak kelas 7 semua lagi ceka. nah gue masuk aja ke dalem, terus gue celingak celinguk kok nggak ada orang, padahal jelas2 di luar cuma ada anak kelas 7. akhirnya dengan tampang terkantuk-kantuk gue masuk ke kelas 8.1 dan sebelum masuk 8.1 gue melihat sesosok tuyul sedang memegangi tasnya yang isinya buku banyak. dan ternyata tuyul itu adalah jawa akakak i'm sorry my pren haha. hm abis itu gue sama jawa ngambil absen, sekalian ngambil papan jalan gue yang gue tinggal di jurnal kelas (bego deh). nah abis itu gue jalan2 aja sama jawa berdua keliling2 (jawa gue ajak menggila) mana berdua doang lagi udah kayak pacaran haha. nah abis itu uke dateng, abis itu merembet, gue sama jawa langsung ke miss. fitrah soalnya mau debat terus gue sama dhilla disuruh cari anak2 kelas 7 dan 8 yang mau ikut lomba bahasa inggris gue nyari dari sekolah sampe lapangan bola cuma dapet 2 orang, lainnya ngabur ngilang ceka. terus gue ngambil nomor gitu buat tandanya, gue dapet no.11, jawa 12, friska 9, cindy 10 haha.

nah kan yang pertama tampil story telling contest gitu yaudah berarti kita nunggu dulu. nah pas story telling contest abis, ada short drama gitu dari anak2 EC haha lucu deh short dramanya akakak. nah abis itu baru debat english yaudah deh gue debat kan abis itu, karena gue males gue nggak ngomong sama sekali. yang debta cuma nana sama dhilla doang abis mereka paling jago, yaudah gue mah diem aja sama yang laen, padahal masih banyak yang laen, tapi yang debat cuma nana sama dhilla haha kocak abis temanya FACEBOOK!! hm nah abis debat itu, gue sama temen2 langsung ke labas mau pada tanding voli, gue sebagai suporter doang haha. nah pas sampe disana, 8.1 lagi main dan skornya ketinggalan ceka ceka, pas friska dateng baru deh nyusul2 gitu skornya haha. haha dan kita main 3 babak dan 8.1 menaaaang haha seneng banget deh semuanya haha. nah abis itu kita foto2 rame deh banyak pula haha lucu2 deh fotonya haha hm abis itu kita makan bareng, abis itu ternyata dhita mau ke rumah gue yaudah hehe kita berdua pulang hehe.

hari selasa, hari kedua class meeting.
gue bangun jam setengah 6an hehe hm terusnya gue langsung siap2 mandi gitu2 abis itu gue langsung berangkat dianterin kakak gue pas di jalan gue disms dhita katanya "prisal kamu dimana? buruan dong!" gue mikir gini, kayaknya gue datengnya telat banget ya sampe tiap pagi dismsin mulu, gue jadi bingung haha malu2in aja ceka. nah abis itu gue kan nyari jawa ke dalem eh malah nggak enak ngeliatnya di JUNIOR FUCK haha hm gue sih gue cuekin aja tapi tetep aja tuh orang ngejutekin gue berasa kakak kelas yang paling berkuasa haha hm yaudah gue ketemu jawa langsung muter2 sama dhita, jawa, rayyan tautaunya pas kita ber-4 mau ke lapangan bola nonton bola, nyari jawa dan rayyan, tau2nya mereka lagi enak2an sarapan kurang ajar banget kita nggak diajak2 abis itu gue janjian aja sama donna dan putri mau ke lapangan bola.

pas jawa udah selesai makan yaudah deh langsung ke lapangan bola, tapi donna sama putri udah duluan ke labolnya. nah pas gue sama jawa sampe, ternyata yang lagi main bola adalah anak 7.2 ada briannya segala ceka, abis itu sekalian nungguin 8.1 main gue mah ngobrol, dengerin musik, sama adu candid aja sama donna, jawa haha mantapsssss gue dapet candid dona aib banget buset lagi mangap gue candid aib banget dah pokoknya haha hm abis itu karena sumpah di labol panas banget jadi gue iket aja poni gue ke atas sampe kayak pocong, mana diketawain lagi sama anak2 semuanya dikata2in gue hahaha gue sih cuek aja orang gue kepanasan bagai di neraka (fitnah)

abis anak 7.2 main, ternyata sekarang itu 7.6 yang main dan ada syafril haha hm gue sih biasa aja sama syafril tapi dhita sama anti busett teriak di kuping gue manggil2 nama stafril ya oloh mantaappssss banget dah haha. belom selese 7.6 main gue sama dhita ke sekolah dulu, soalnya dhita mau ngembaliin buku, yaudah gue mau nganterin hehe hm abis itu kita bukannya balik ke labol malah ke labas, soalnya katanya 8.1 udah mau mulai tanding, yaudah gue ke labas dan eng ing eng masih 7.5 lawan 7.1 tapi gapapa deh gue nonton aja dan gue sama semua anak kelas 8 yang ada disitu mendukung kelas 7.5 yang paling mantapsssss haha dan dan akhirnya 7.5 mengalahkan 7.1 dengan mudahnya hahaha (bhasa gue halah) nah abis itu kelas 7 lagi tapi gue llupa kelas 7 berapa, abis itu baru deh kelas 8.1 dan suporter kwelas 8.1 memang paling heboh lebay ceka haha hm terus ada kejadian yang bikin lama pertandingan, "DIKARENAKAN SURFAN RANI, BOLA VOLINYA MASUK KE SMK 41 DAN ROMAN2NYA TUH BOLA UDAH DI TILEP SAMA SMK WAKAKAK DAN INDRA NYARI TUH BOLA LAMA BANGET" tapi akhirnya ketemu juga kok haha. dan dan ternyata 8.1 kalah huh hm jadi JUARA 2 deh tapi kan kalo dapet juara 1 lebih bagus nah pas balik abis tanding voli, 8.1 dapet KABAR BURUK KALO TIM BOLA 8.1 DI DISKUALIFIKASI
anjiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiing banget kan sumpah gue kecewa banget padahal 8.1 tuh udahj masuk final gilaaaaaaaaaaaaaaaa bangkeeeeeeeee parah banget, katanya tuh gara2 8.3 main cabutan dari 8.1 jadi, semua kelas di diskualifikasi kecuali 8.4 yang KATANYA SIH MAINNYA MURNI, TAPI GUE DICERITAIN MAIN CABUTAN KOK 8.4 jadi semua tuh curang nggak ada yang murni, hm abis itu kan gue langsung mau pulang karena saking kecewanya, gue pelampiasin aja buat main voli rame2 terus foto2 sama temen sekelas, terus kita nyanyi2 bareng, dengerin musik bareng, pokoknya seru deh terus abis itu shita mau ke rumah gue lagi yaudah kita pulang deh.

hm segini aja deh kayaknya class meeting di sekolah gue, besok gue baru akan mau share ke kalian tentang upacaran penutupa akhir tahun di 96 haha.

dadaaaaaaaaaaaaah bloggy gue ngantuk nih ngeblognya dari tadi soalnya hehe

Senin, 18 Mei 2009

orang terdekat yang gue punya

gue kan sekolah di SMP 96 jhs kelas 8.1 kelas gue itu sih katanya kelas unggulan tapi unggul sih nilainya dan unggul juga bokep-bokep dan gilanya haha.

jadi gue itu duduk bareng sama temen gue namanya Vera nah temen gue yang ini enak banget diajak susah haha pokoknya kalo gue susah dia juga mau ikutan susah haha.
nah gue nih kan terkenal banget di kelas dengan omongan gue yang dalem dan cablak juga sedikit bokep (sedikit??).

nah gue juga punya nih temen gue yang sangat bokep
namanya tuh shintia. dia tuh ya kalo lo semua liat sih anak2nya kayak cowo banget padahal rambutnya lumayan panjang tapi dia selalu dikuncir dan tampangnya tuh emang kayak cowok banget. shintia ini emang bener2 temen serbaguna gue deh dia tuh bisa jadi tempat curhat gue, tempat berbagi cerita bokep gue, temen yang ngeracunin gue dengan bokepnya, temen gila ketawa gue yang kalo ketawa nggak bakal bisa berenti, sama temen nyari obat di ruang guru buat temen yang sakit (yaiyalah gue kan satu sekbid ckck) haha. pokoknya shintia juga temen buat beli pop ice di depan juga buat ceng2an temen2 gue haha soalnya serius ya mukanya tuh minta ditampol banget ekspresinya dia tuh dapet parah dan selalu membuat satu kelas tertawa terbahak-bahak sampe nggak bisa berenti haha.

gue juga punya temen namanya anti dan dhita, mereka ini satu paket nggak bisa dipisahin (sebenernya sih bisa padahal dhita lebih sering jalan bareng gue haha) pokoknya mereka berdua ini temen yang sehati banget sama gue nih sehatinya:
1. gue sama mereka seneng banget jalan2 keliling sekolah mulai dari labas sampe segitiga timah kita jabanin
2. sehati karena suka banget nanya2in absen ke seluruh kelas dan untungnya kita nggak pernah minta nanyain tapi guru piketnya yang nawarin.
3. ngeliat cowok pasti dari body languangenya
4. dll

gue juga punya temen buat yang baik-baik dan buat yang nakal-nakal hm yang buat baik dulu deh yaa:
namanya nana dia tuh udah kayak kakak gue banget, dewasa, tapi asik anaknya pokoknya dia juga bisa dengerin cerewetnya gue dan omelan gue haha.

nah buat temen yang bandel2an gue punya nih
namanya tuh friska, aden, vidit mereka tuh baik tapi asik buat diajak bandel kayak beli permen pas jam pelajaran wah itu kerjaan gue tuh haha mereka juga asik diajak jalan kemana aja haha

gue juga punya temen cowok yang baaaaiiiiiiiikk banget namanya nih ya:
1. jawa (hanggoro sebenernya tapi dipanggil jawa karena sesuatu hal)
2. rully
3. ridwan
4. rifau
5. ryan
6. aldo
7. olen

mereka ber-7 itu emang paling pas buat diajakin curhat colongan apalagi jawa beuuuh banyak banget gue curhat colongan sama jawa haha

gue juga punya sahabat hm dari SD sih sebenernya ada 2 sahabat gue yaitu:
1. disya
2. bella
mereka berdua sekolahnya di 85 jhs gue doang nih yang terpuruk masuk ke 96 haha hm mereka tuh emang temen gue banget deh kita sering jalan ke PIM kemana2 deh terus waktu itu juga pernah kita nginep di rumah disya satu malem dan itu seru banget pokoknya mereka berdua tuh cantik dan baiiiiiiiiiiiik banget hehe.

nah yang ini rada aneh gue punya temen adek kelas yang lebih tua dari gue (nah loh bingung kan) gue manggil dia kakak namanya kak tria kita tuh udah kayak adek kakak beneran deh haha setiap haru gue sama dhita dan anti ngunjungin kelas dia yang ada di 7.3 (mantan kelas gue) terus adek2 kelas yang lain tuh pada heran banget denger gue manggil kak tria itu pake sebutan "kak" haha kayak cari sensasi sebenernya tapi emang harus kayak gitu haha terus kak tria itu baik, manis, lucu , childish banget deh tapi banyak banget loh mantannya haha (kidding kak) pokoknya top deh

nah gue juga punya kakak kelas yang dekeeet banget sama gue ada 2 orang namanya:
1. kak putri aprilianti
2. kak novilia anggreani

kak putri sama kak novy tuh emang top abis deh mereka tuh cantik, lucu, pinter pula beuuh banyak yang mau tuh yakin gue haha kak putri itu kelas 9.2 dan udah mau lulus, kalo kak novy kelas 9.3 sama udah mau lulus juga jadi gue sedih banget pisah sama mereka soalnya mereka tuh baiiik banget haha.

gue juga punya kakak kelas cowok yang baik banget sama gue udah kayak abang gue banget deh tuh, namanya kak ilham baiik banget deh dia udah mana tinggi banget haha pokoknya kak ilham itu baik terus mau aja dengerin curhatan gue kapanpun dan selalu ngasih solusi yang bener haha.

gue punya juga something special (halah ribet banget sih bilang aja pacar) namanya brian, anak kelas 7.2 (bukan brondong) brian tuh umurnya sama kayak gue cuma beda beberapa hari doang! dia tuh pas masih belom jadian baiiik banget dah tapi kalo udah di sekolah kayak orang nggak kenal haha kocak dong gue nah sekarang kan udah jadian dia tuh gue bilang sih cakep tapi kok dia mau ya ama gue? gue aja bingung dan nggak percaya haha dia anak basket dan OSIS gitu deh baik dah pokoknya body languangenya juga bagus (kan gue udah bilang kalo gue ngeliat cowok dari sisi body languangenya).

gue juga punya 2 orang adek kelas yang paling deket sama gue namanya dipta sama della mereka tuh udah gue anggep kayak adek gue sendiri, yang namanya dipta itu, di lucu, cantik, imut, tinggi banget dan juga rumahnya agak deket sama gue. yang della wah ini sih udah deket banget sering curhat2an bareng deh saling berbagi gitu pokoknya adek kelas gue yang ini luar biasa hebatnya hehe

hmm kayaknya gue kuat nulis cuma sampe segini aja deh haha maaf ya yang belom di tulis, ntar gue tulis deh kalo nggak lupa haha