Senin, 18 Mei 2009

orang terdekat yang gue punya

gue kan sekolah di SMP 96 jhs kelas 8.1 kelas gue itu sih katanya kelas unggulan tapi unggul sih nilainya dan unggul juga bokep-bokep dan gilanya haha.

jadi gue itu duduk bareng sama temen gue namanya Vera nah temen gue yang ini enak banget diajak susah haha pokoknya kalo gue susah dia juga mau ikutan susah haha.
nah gue nih kan terkenal banget di kelas dengan omongan gue yang dalem dan cablak juga sedikit bokep (sedikit??).

nah gue juga punya nih temen gue yang sangat bokep
namanya tuh shintia. dia tuh ya kalo lo semua liat sih anak2nya kayak cowo banget padahal rambutnya lumayan panjang tapi dia selalu dikuncir dan tampangnya tuh emang kayak cowok banget. shintia ini emang bener2 temen serbaguna gue deh dia tuh bisa jadi tempat curhat gue, tempat berbagi cerita bokep gue, temen yang ngeracunin gue dengan bokepnya, temen gila ketawa gue yang kalo ketawa nggak bakal bisa berenti, sama temen nyari obat di ruang guru buat temen yang sakit (yaiyalah gue kan satu sekbid ckck) haha. pokoknya shintia juga temen buat beli pop ice di depan juga buat ceng2an temen2 gue haha soalnya serius ya mukanya tuh minta ditampol banget ekspresinya dia tuh dapet parah dan selalu membuat satu kelas tertawa terbahak-bahak sampe nggak bisa berenti haha.

gue juga punya temen namanya anti dan dhita, mereka ini satu paket nggak bisa dipisahin (sebenernya sih bisa padahal dhita lebih sering jalan bareng gue haha) pokoknya mereka berdua ini temen yang sehati banget sama gue nih sehatinya:
1. gue sama mereka seneng banget jalan2 keliling sekolah mulai dari labas sampe segitiga timah kita jabanin
2. sehati karena suka banget nanya2in absen ke seluruh kelas dan untungnya kita nggak pernah minta nanyain tapi guru piketnya yang nawarin.
3. ngeliat cowok pasti dari body languangenya
4. dll

gue juga punya temen buat yang baik-baik dan buat yang nakal-nakal hm yang buat baik dulu deh yaa:
namanya nana dia tuh udah kayak kakak gue banget, dewasa, tapi asik anaknya pokoknya dia juga bisa dengerin cerewetnya gue dan omelan gue haha.

nah buat temen yang bandel2an gue punya nih
namanya tuh friska, aden, vidit mereka tuh baik tapi asik buat diajak bandel kayak beli permen pas jam pelajaran wah itu kerjaan gue tuh haha mereka juga asik diajak jalan kemana aja haha

gue juga punya temen cowok yang baaaaiiiiiiiikk banget namanya nih ya:
1. jawa (hanggoro sebenernya tapi dipanggil jawa karena sesuatu hal)
2. rully
3. ridwan
4. rifau
5. ryan
6. aldo
7. olen

mereka ber-7 itu emang paling pas buat diajakin curhat colongan apalagi jawa beuuuh banyak banget gue curhat colongan sama jawa haha

gue juga punya sahabat hm dari SD sih sebenernya ada 2 sahabat gue yaitu:
1. disya
2. bella
mereka berdua sekolahnya di 85 jhs gue doang nih yang terpuruk masuk ke 96 haha hm mereka tuh emang temen gue banget deh kita sering jalan ke PIM kemana2 deh terus waktu itu juga pernah kita nginep di rumah disya satu malem dan itu seru banget pokoknya mereka berdua tuh cantik dan baiiiiiiiiiiiik banget hehe.

nah yang ini rada aneh gue punya temen adek kelas yang lebih tua dari gue (nah loh bingung kan) gue manggil dia kakak namanya kak tria kita tuh udah kayak adek kakak beneran deh haha setiap haru gue sama dhita dan anti ngunjungin kelas dia yang ada di 7.3 (mantan kelas gue) terus adek2 kelas yang lain tuh pada heran banget denger gue manggil kak tria itu pake sebutan "kak" haha kayak cari sensasi sebenernya tapi emang harus kayak gitu haha terus kak tria itu baik, manis, lucu , childish banget deh tapi banyak banget loh mantannya haha (kidding kak) pokoknya top deh

nah gue juga punya kakak kelas yang dekeeet banget sama gue ada 2 orang namanya:
1. kak putri aprilianti
2. kak novilia anggreani

kak putri sama kak novy tuh emang top abis deh mereka tuh cantik, lucu, pinter pula beuuh banyak yang mau tuh yakin gue haha kak putri itu kelas 9.2 dan udah mau lulus, kalo kak novy kelas 9.3 sama udah mau lulus juga jadi gue sedih banget pisah sama mereka soalnya mereka tuh baiiik banget haha.

gue juga punya kakak kelas cowok yang baik banget sama gue udah kayak abang gue banget deh tuh, namanya kak ilham baiik banget deh dia udah mana tinggi banget haha pokoknya kak ilham itu baik terus mau aja dengerin curhatan gue kapanpun dan selalu ngasih solusi yang bener haha.

gue punya juga something special (halah ribet banget sih bilang aja pacar) namanya brian, anak kelas 7.2 (bukan brondong) brian tuh umurnya sama kayak gue cuma beda beberapa hari doang! dia tuh pas masih belom jadian baiiik banget dah tapi kalo udah di sekolah kayak orang nggak kenal haha kocak dong gue nah sekarang kan udah jadian dia tuh gue bilang sih cakep tapi kok dia mau ya ama gue? gue aja bingung dan nggak percaya haha dia anak basket dan OSIS gitu deh baik dah pokoknya body languangenya juga bagus (kan gue udah bilang kalo gue ngeliat cowok dari sisi body languangenya).

gue juga punya 2 orang adek kelas yang paling deket sama gue namanya dipta sama della mereka tuh udah gue anggep kayak adek gue sendiri, yang namanya dipta itu, di lucu, cantik, imut, tinggi banget dan juga rumahnya agak deket sama gue. yang della wah ini sih udah deket banget sering curhat2an bareng deh saling berbagi gitu pokoknya adek kelas gue yang ini luar biasa hebatnya hehe

hmm kayaknya gue kuat nulis cuma sampe segini aja deh haha maaf ya yang belom di tulis, ntar gue tulis deh kalo nggak lupa haha