Minggu, 19 Juli 2009

STOP BULLYING

heeeeeeeeeeeeeeey bloggyyy haha hm gue baru nih nemu lagu yang enaaaaak bangeeetsss haha hm judulnya STOP BULLYING gittuuu haha hm keren deh jadi lagu ini tuh buat nyindir kakak kelas gitu yang suka MALAK, NGEROKOK, NGEGENCET ADEK KELAS haha lucu deh di SMA-SMA jakarta udah dijadiin mars sekolahnya tapi masa di sekolah gue belom eerrr haha padahal gue udah apal tuh liriknya ck haha nih liriknya

STOP BULLYING-SEURIEUS

hai anak sekolah

apa yang kau cari

waktu kau gencet adik kelasmu

ramai-ramai kau ejek si lemah

sengaja kucilkan si pemalu

memalak demi sebatang rokok

*belum tentu kamu lebih sukses

dari mereka yang pernah kau tindas

#STOP BULLYING
kita bukan calon monster

STOP BULLYING
kita bukan calon monster

STOP BULLYING
kita bukan calon monster

STOP

hai anak sekolah

apa kau tak malu

tertawakan anak yang tak mampu

ramai-ramai kau hajar si ngocol

lalu ancam kalau lapor guru

atau kau rasa sendiri akibatnya

back to *
back to#


haha itu tuh liriknya dalem banget looooooh haha hm coba deh lo pada dengerin keren banget taaaauuuuu haha(Y) buat senior senior yang suka ngelabrak atau ngurusin adek kelas dengan cara yang nggak bener tolong dengerin lagu ini sampe lo afal, biar lo pada sadar

THANKS