Senin, 28 September 2009

crazy with Disya

jadi kan pas hari sabtu gue sama disya twitteran gitu terus kan gue sama Disya sama2 bete di rumah yaudah gue sama Disya berencana ke PIM hari senin.

pas hari senen gue lagi on the way eh disya sms
Disya: "pris sampe sini jam setengah 11 aja ya"
Gue: "yah dis aku udah on the way"
Disya: "dsy baru bangun"
Gue:" yaudah gapapa deh aku tungguin aja soalnya udh otw"

nah pas sampe rumah Disya ngobrol2 bentar chat bentar juga sama Raden. Raden bilang katanya ke PIMnya besok. enak aja dah.

pas sampe di pim langsung ke 21 pim 1 mau beli tiket gitchuuuw. pas sampe sana bingung mau nonton apaan adanya:
Studio 1: get married 2
Studio 2: the grudge 3
Studio 3: meraih mimpi
Studio 4: preman in love
Studio 5 & 6: ketika cinta bertasbih 2

dan akhirnya gue sama Disya memutuskan untuk nonton the grudge 3 aaaaaa (lebay teriak). nah kan gue sama disya ngambil yang jam 13.50 padahal baru jam setengah 12 apa jam 12an gitu lupa ehe. jadinya kita muter2 tujuannya mau makan karena lapernya naujubilaaaaaaah cacing-cacing diperutku sudah memainkan drum bandnya (hualah).
kan mau makan di foodcourt terus pengen makan yang lain selain kfc (soalnya kalo ke foodcourt pasti ujung2nya makannya kfc hhhh).
terus gue sama disya mau mencoba makanan lain selain kfc eeeeeeeeh tapi karena cacing di prutku dan disya (eh disya nggak tau deng) main drum bandnya udah makin keras dan memutuska untuk "yaudah deh kfc aja yang cepet" jiaaaaaaaaaah kfc lagi kfc lagi bo haha.

nah terus kita berdua pesen kombo yakiniku aja yang biar nggak cuci tangan soalnya kan pake sendok gitchuuuwwwh. nah makan kan terus aye candid2 gitu (berhubung disya udah nagih ni post jadi belom masuk ke komputer potonya masih di hape).

nah kan emang pengen photobox kan yaudah kita berpikir untuk mencoba photobox di fujifilm deket hero kan turun. terus bilang mau photobox. terus dikasih kita bergaya2 nih look:


jelek jadinya masa bolong2 gitu backgroundnya

nah karena photonya jadinya jelek maka kita memutuskan untuk photobox lagi di mphoto haha look:


nah yang ini kan lebih bagus tuh

terus kita ke 21 deecccccccc. padahal filmnya baru mulai setengah jam apa 1 jam gitu lupa lagi. yaudah nunggu kan pas studionya udah dibuka JEGEEEEEEEEER gue kebelet pipis HAHA malu2in diri sendiri.

nah kan udah pas sampe dalem bioskopnya kan udah duduk eeeeeeh kita keluar lagi, tujuannya adalah membeli popcorn kayak orang bego keluar nggak sampe 2 menit masuk lagi ahaha.

nah you know? disya bukannya nemenin nonton malah onlineeeee aaaaaaa gue kan takut jegeeeeeer terus setiap adegan serem pasti bilang "Dis jangan liat dis jangan" tapi tetep aja suaranya yang bikin ngilu dan berteriak melebaykan orang2 hhh. mana sadis, pornografi, dan sereeeeeeeeeeeeem lagi hhh. nah pas lagi asik2 nonton YOU KNOW? 21 MATI LAMPU HUAKAKAK. malu2in diri sendiri gitu ya olooooooh mana itu pelem sereeeeem lagi hhhh. tapi cuma bentar sih 5 menit doang kalo nggak salah.

terus pas keluar bioskop kan aus mauu beli hop hop yaudah gue beli sama disya beli hop hop dua-duanya rasa coklat haha. terus kan duduk di depan hop-hopnya ada bangku gitu masa bangkunya serem banget tiba2 kalo ada orang berdiri ada bunyinya "ngiiiiiiiiiiiiik" gitu kayak udah reot haha. terus kan ada dua anak cowok dateng, kan gue nggak pake kacamata pas dari jauh mirip si raden eh pas pake ternyata nggak haha ampun den ampun. pas hop-hopnya abis kitaaaaaaaaa menuju ke mana mana dan maumaumau nyari kado buat temen gue kita muter2 eeeeh dapet akhirnya ehe (nama toko nggak boleh disebutin ntar kalo orang itu baca jadi tau). terus gue beli gantungan hape gitu 10rb es krim cone wihiiiiiiy haha.

nah terus kan mau pulang, mamanya disya ada di sogo kalo nggak salah. nah pas sampe sana mau beli roti dulu. abis itu pulang eh nggak pulang deng au beli makanan anjing dulu sama apa gitu lupa mamanya disya beli apa ehe. nah terus kita poto2 lagi di dalem mobil. look:






and and pas pulangnya kan ke rumah disya eeeeeeeh baru juga ngescan poto yang tadi langsung ditelpon gua disuruh pulaaaaang padahal baru jam 8 aaaaaaaa. yaudah deh gue pulang dan dan selesai deh liburan yang sangat2 menyenangkan haha.

Sabtu, 26 September 2009

hhhh -_____-

bloggy maaf yaaaaa gue lagi jarang ngepost nih soalnya gue lagi agak rajin jadi males online maaf yaaa paling ol cuma sabtu minggu doang ehe maaf yaaaaa all
lopyuw pulll <3

Selasa, 08 September 2009

with KAOS at my house

jadi kan pas UHB hari jumat kan hari terakhir, terus gue pas pelajaran ipa keluar mau ke toilet eh ngelewatin ruangannya ifah terus terjadilah percakapan singkat:
gue: ifaaaaah
ifah: prisaaaaal
gue: ipa susah?
ifah: lumayan lah. eh aku mau dong ke rumah kamu. boleh nggak?
gue: oh yaudah boleh kok boleh haha
ifah: oke deeeeeh

terus pas pulangnya kan main dulu tuh di lapangan. pas mau pulang, nadira, indi, nadia, sama dhilla rencananya mau pada main ke rumah indah eeeeeeeh taunya berubah rencana menjadi ke rumah gue yaudah deh pada ke rumah gue. pas sampe pada langsung nyalain kipas angin, tidur2an di tempat tidur gue dll haha terus pas udah on lagi nadira dan dhilla gilaaaaa ngacak2 kotak aksesoris gue yang abal parah, jadul parah, norak parah deh terus make2 nggak jelas. indah videoin juga lagi haha aib banget. look:

video
haha lucu deh ni video. gue aja ngeliat berulang-ulang kali nggak bosen2 ketawa melulu haha.

nah kan abis itu indah sama nadia pada foto2 gitu berdua doang yang lain nggak diajak yaudah deh yang lain termasuk gue pada ikut2an haha banyak banget kita foto2. look (again):
yang lain masih alim belom ikutan
gue, dhilla, indah, ifah kompak topang dagu haha

sebenernya sih masih banyak lagi ada berapa gitu tapi nggak mungkin gue kasih liat semuanya haha. terus kan abis itu indah, nadira, nadia mau ada maes gitu tapi masa mau niat bolos gara2 masih pewe di rumah gue haha parah parah tapi mereka maes juga sih terus yaudah gue nganterin mereka sampe depan komplek gue terus mereka pulang deh.

pokoknya hari itu capek, seneng, campur aduk deh haha.

Jumat, 04 September 2009

PIM

heeeey bloggy kangen ngepost nih gue udah lama nggak ngepost hihi.
sekarang gue mau ngepost tentang waktu itu gue ke PIM bareng Disya, Raden, Sadeq.

kan rencananya tanggal 8 agustus itu ada rapat reuni di 85 terus gue agak telat gitu soalnya ada hambatan ditengah jalan anak kecil kecelakaan gitu sereeeem banget mukanya huahua. nah abis itu kan gue ke 85 ternyata gara2 itu tinggal Bella sama Disya doang tapi gapapa deeeeecccc. terus tiba2 gue diajak ke PIM sama Disya
Disya: pris temenin disya dong ke PIM masalahnya Disya cewek sendiri kak icha nggak bisa ikut.
gue: yah nggak tau boleh apa nggak sama ibuku gimana dong?
disya: yaudah nih telfon aja ke rumah (ngasih bbnya)
gue: pake yang esia aja biar lebih murah
disya: yaudah nih (ngasih esia)

percakapan gue sama nyokap
nyokap: halo
gue: halo bu ini prisal. aku diajak ke PIM sama disya boleh nggak
nyokap: loh katanya mau rapat reuni
gue: iya udah selesai boleh nggak?
nyokap: yaudah boleh

abis itu gue langsung ke rumah disya, Bella nggak ikut soalnya nggak bisa.
di rumah disya kan main2 bentar gitu abis itu berangkat.

pas sampe disana ternyata Raden udah di sana dari jam berapa gitu lupa terus kata disya raden nunggunya di toys city yaudah kita langsung kesana. pas nyampe disana Radennya nggak keliatan yaudah kita nunggu di luarnya aja. eh ternyata tu anak lagi di depan gitu yaudah disya langsung nyamperin gue juga ikut aja. terus langsung ke 21 pada pengen nonton soalnya.
pas nyampe 21 bingung mau nonton apaan pada pengen merantau, GIJOE, UP jegeeeer akhirnya kita terserah aja Raden yang milih. Raden milih GIJOE yaudah beli tiketnya abis itu nungguin Sadeq soalnya Sadeq belom dateng. kita duduk2 aja dulu.

pas Sadeq dateng malah membawa bencana bagi gue dan Disya. you know what? Sadeq ngobrak-ngabrik isi hape gue yang isinya ada foto Disya sama gue masih SD astajim itu aib parah banget. terus kejar2an sampe kamar mandi cowok mereka sembunyi gitu virang banget gue sama Disya ngejar mereka soalnya fotonya aib banget sumpah ya oloh malu banget gue.

pas udah main norak2an, kejar2an, pukul2an, tendang2an, semuanya kita duduk di depan studio 4 terus gue candid2 aja haha look:ini raen sama Disya lagi rebutan HP
Sadeq bego tiduran disitu gue candid aja

nah abis itu kan kita nonton filmnya suaranya LEBAY GILAAA pengang banget kuping gue astajim jahat banget tuh yang ngatur sound system nya haha.

nah abis itu Sadeq sama Raden belagu mau nonton dobel nah pas keluar studio mau beli tiket lagi Sadeq ngeliat eeeeeh duitnya tinggal 10rb jiaaaaaah mau bayar pake apaan lu deq Raden juga udah tinggal dikit duitnya JEGEEEER yaudah nggak jadi nonton dobel mereka. terus Raden gaya mau makan di spageti haus (abal) eh pas liat harganya Raden bilang "yah nggak jadi deh mahal2 banget" akhirnya nggak jadi.

terus ke gramedia soalnya kak icha mau dateng tiba2 yaudah ke gramed terus gue candid lagi disuruh disya.
berdua norak kayak nggak pernah liat buku haha

abis itu kan ada nyokapnya kak icha tante fawziyah haha terus kita semua dibeliin hop-hop mana Raden mesen masa yang paing mahal lagi hahaha parah banget.

abis itu kak icha nonton merantau sama tante fawziyah. gue sama Disya mau pulang kan pisahnya di gramed (lagi) udah dada dada.

gue sama disya jalan eh diikutin sama tuyul 2 itu pas ketawan mereka balik lagi terus yaudah kita jalan ke metro. pas sampe eskalator TIBA2 TUH 2 TUYUL MUNCUL DARI BELAKANG LARI2 Raden sama Sadeq kan mau liat nyokapnya Disya jadi ngikutin gitu haha terus pas liat cuma bilang "oh" doang nahlooooh.

yaudah terus pulang. dan kabarnya Raden sama Sadeq pulang JALAN KAKI 2 jam perjalanan udah kayak orang gila deh berdua jalan malem2 2 jam perjalanan huakakak.