Sabtu, 10 Oktober 2009

khayalan tingkat tinggi with Disya

heeeey bloggy kangen ngepost deh gue hehe.

nah jadi tuh ceritanya gini, kan waktu hari apa gitu gue lupa, gue chat sama Disya gitu deh, sebenernya pertamanya tentang si "itu"nya gue eh jadinya nyambung2 ke yang lain, mulai dari manohara, pangeran kelantan, dan masih banyak lagi haha. nih chat nya:

Prisal Sandler: laaaaaaaaaaaaaah? apa salah saya dihina? (hah? dihina?)


Disya: Salahmuuuuu? Telah memfitnah sayaaaa


Prisal Sandler: wah iya fitnah kan ebih kejam dari pembunuhan ntar gua jadi difitnah lagi terus nanti kabur eh jadi buronan nomer 1 di Indonesia kayak Noordin M. Top terus begitu ngumpet di Sumedang eh densus 88 dateng terus gua kabur lewat sepiteng terus tinggal deh di selokan (khayalan tingkat tinggi)


Disya: Busssssyet ga ngerti


Disya: Sumedang? JOMBANG AJA


Prisal Sandler: OH IYA JOMBANG AJA BIAR KETEMU PONARI EH BEGITU SAMPE NYOKAPNYA UDAH PULAAAAAANG


Disya: Tinggal di selokan bersama tikus dan kecoa tercinta yang selalu menemani dikala aku sedang suka dan duka


Disya: Lalu akhirnya ada seorang pangeran (pangeran ada di selokan?) Datang menyelamatkanku lalu membawaku ke istana yang sangat mewah


Prisal Sandler: ya benar terus tiba2 ada buaya yang kayak di pelem alligator yang ada alligator sangaaaat besar hidup di selokan dan membawa bencana di seluruh kota terus alligatornya jalan2 ke kolam renang eh makan anak kecil yang lagi main bajak laut bajak lautan mati deh (?)


Prisal Sandler: iya hidupnya jadi nggak bulukan lagi jamur2 yang ada ditubuhku lenyap semua setelah sekian lama semedi di selokan dan akhirnya hidupku berubah drastis terus punya temen lagi


Disya: Terus anak kecil yang mati itu menjadi arwah penasaran dan menggentayagi para warga dan membunuhnya (korban nntn the grudge)


Prisal Sandler: iya benar menjadi gentayangan dan jadi temennya si alligator itu dan si arwah itu menyuruh alligator itu untuk menghancurkan kota, terus dateng pahlawan bertopeng bersama ultraman cosmos terus kerja sama eh tapi 2.2nya malah dimakan sama alligator itu jadi kalah. dan sampai sekarang belum ada yang bisa mengalahkannya


Disya: Terus jadi cantik lagi dan menjadi miss universe tapi ga menang lalu memutuskan untuk menjadi model di iklan obat sakit maag


Disya: Sampai suatu hari batman dan robin datang untuk membunuh aligator tersebut, setelah bertarung 5 hari 7 malem akhirnya batman dan robin pun mati


Prisal Sandler: iya terus abis obat sakit maag ikut2 iseng casting buat foto YASSIN eh masuk dan banyak yang make foto dia buat cover yassin jadi diapun dikira orang mati


Prisal Sandler: 5 hari 7 malem nggak ngerti gimana caranya tapi tetep saja dead akhirnya


Disya: Lalu yassinnya diliat banyak orang dan sampai2 ada seorang laki2 yang tertarik pada wanita di foto tersebut lalu menjadikan wanita itu sebagai pembantu rumah tangga


Prisal Sandler: iya lalu semuanya menghadiri rumah tersebut dan menyadari bahwa perempuan tersebut adalah orang yang sering dilihatnya di buku yassin dan orang pun berkata "bukannya ini foto orang yang ada dibuku yassin 100 harinya pak bejo ya?"


Disya: Lalu wanita itu berkata "iya bu, pak, saya yg ada dibuku yasin itu. Lumayan loh bisa nambahin penghasilan, 200rb per buku. Kan saya punya cita-cita mau beli mobil bmw"


Prisal Sandler: nah terus setelah wanita itu mengumpulkan uang untuk beli bmw, eh taunya bmwnya sama kayak bmwnya manohara yang manohara buat belajar nyetir. terus jadi deh dia mirip manohara


Disya: Terus diambil sama mantan suaminya manohara gara2 dikira itu manohara terus dibawa ke malaysia dan di siksa siksa sampe mampusssssssh, tapi masih idup
Prisal Sandler: iya terus di sayat2 padahal bukan manohara terus jadi masuk penjara eh nyogok polisi terus olisinya ketawan jadi masuk penjara sama2 jadi tos2an gara2 1 sel


Disya: Terus dia kabur pergi balik ke indonesia, jadi miskin dan balik ke selokan bersama tikus dan kecoa tercentaaaah mwah mwah


Prisal Sandler: iya terus dia diselametin sama laskar pelangi (salah ketik harusnya laskar merah putih yang kayak manohara itu loccccch) eh jadi aji mumppung dibikinin sinetron sama MDentertaiment judulnya "Wanita Petualang" terus jadi kaya eh jadi kontroversi lagi terus masuk2 gosip gitu eh malah kesenengan serasa artis


Disya: Terus pas jadi artis sombong, sering masuk infotaiment. Sampe2 sama fansnya juga sombong eh akhirnya kehilangan fans dan melarat

haha kocak deh sebenernya masih ada lagi, tapi itu rahasia hehe maaf yaaaa tapi itu aja udah lucunya nggak nahan gue nggak berenti ketawaaaaaa haha