Rabu, 22 September 2010

UNYU

hell-o followers

oke langsung aja gue mau cerita perjalanan sekolah hari ini
oke langsung aja sampe pelajaran agama
oke langsung aja sampe kelompoknya anggi maju
oke gausah ngomong lagi bye
HA HA cnd

kan ceritanya gini, kelompoknya anggiooo mau presentasi eh terus ada yg nyindir-nyindir gt pas sesi pertanyaan terus gue sindir balik pake pertanyaan yg sebenernya gue pikir itu nggak nyambung -_-

oke lanjut ke pulang cekulah
gue kan remed sosiologi sm bahasa inggris yg jamnya bersamaan gitu masa jd kan bingung eh terus ada bisikan setan yg ngajak gue ke ruang bhs.ingg dulu (re: Estry pizzout) nah yodah gue remed bhs.ingg kan eh pas selesai katanya remed sosiologi udah mulai coba -____- JEGERRRR akhirnya gue lari-lari ke ruang remed sampe hampir mau jatoh gagitu jg sih sebenernya tp

oke lanjut, pas selese remed kan mau pulang eh ternyata sebelum pulang ada acara tete-tetean coba gara-gara anggi -_- jadi gini
Anggi: *pengen nonjok dadanya lutfy* ah gila gabisa gue kayak achionk
Lutfy: yah dada lo gakut berarti
Ryan: *lupa ngomong apa*
Lutfy: *nonjok dadanya anggi*
Anggi: eh ngapain megang-megang TETE
semua yg ada disituuuu *nyanyi inul crtnya*: HAHAHAHA

next, pas turun tangga kan ryan lagi gigit-gigit sedotan gt masa jorok eh tiba-tiba ryan langsung ngelempar ke bawah dan dan kena rambut gue. tai nggak? kan nanti kalo rambut gue rabies gmn? besok kalo rambut gue botak grgr kena ludah ryan gmn? oke itu lebay
pas di depan sekolah kan nunggu angkot terus masa Anggi tbtb ketawa dengan nyebut2 "pensil pensil" gue gangerti terus gue nanya eh jawabnya gini
Anggi: sal lo tau nggak sih sal, td kan gue minjem pensil ke Raras buat remed sosio eh terus gue bilang "eh ras pinjem pensil" "gue adanya pensil mekanik" "yaudah gpp" eh terus sal masa pensilnya gaada isinya kosong HAHAHAHAHA
Gue: *sebenernya itu galucu tp gatau kenapa gue ngeliat ketawanya anggi semua jd lucu -_-"

lanjut ke angkot, naik 36 sampe herman dan di herman berlagak kayak anak ilang ber-4 sm Raras, Anggi, Ryan. pertama narsis-narsisan, ngejekin Raras soal PENSIL UNYU, brb mati, brb lompat dr angkot dan brb-brb lainnya
dan Anggi belagak kea anak alay masa duduk di besi-besi tp kakinya yg naik adudududu terus gue, Raras, Ryan nyuruh Anggi turun HAHA
abis itu di m20 itu bego banget Raras turun nggak ngajak gue, sekalinya ngajak eh angkotnya belom berenti -_______- lari-lari di tengah jalan kyk org gila banget taheeee hahaha

oke berenti ketawanya ya, jangan overketawa ntar jadi kayak Sule *ganyambung oke bye*

NB: Anggi itu cowok ya, jd tadi yg masalah TETE itu jgn dipersalahkan, salahkan yg ngasih nama eaaa

don't forget to follow our twitter: @Prisprisal @anggisiregaar @ryanjuve @rararoros

Senin, 20 September 2010

new new new

hellooooo i'm backkkkk
with new design
new background
new photo
new sensation
new life
new school
new grade
new friends
and...................................................
new boyfried (HA HA HA gadeng canda)

btw terakhir post bulan januari nih hmmm berasa sibuk sih gue sebenernya wkwk
okey, from now gue bakal post terus disini. so? keep following my blog \^o^/

Rabu, 06 Januari 2010

which one is the best

hey blogyyyyy i miss my blog very much muah muah

oke sekarang gue mau updates yaaa

oke now which one is the best here:

1. JUSTIN BIEBER

guys, this is Justin Bieber and he is my boyfriend ;p

2. TAYLOR SWIFT


guys, this is Taylor Swift. she is my old sister ;p

3. SELENA GOMEZ



guys, this is Selena Gomez and she is my twin sister ;p

oke guys which one is the best but i can't chose it cause they're my best :)