Kamis, 16 Juni 2011

\m/

what's up blogger? how you guys doing?

ok gue bakal post tentang cewe-cewe kece sahabat gue :$ gue manggil mereka "unyu" karena kita semua unyu-unyu........... here they are!

1. Ulva Novianti: panggilannya Ulva, dia anaknya asik, enak diajak ngegila walaupun kadang2 suka moody-an tapi gue tetep sayang sama dia ({}) dia juga sekaligus chairmate dan pengkritik kalo gue ada salah biar gue gak salah lagi. love her bngt deh...... dia itu manis kayak gula haha gadeng itu dusta wkwk

2. Yuliana: panggilannya Yuli. dia adalah temen sekelas gue yg paling nyebelin seduniaaa!!! haha gadeng canda cantikkkk ({}) dia itu punya hobi, yaitu duduk di lobby buat apa? buat numpang nge-wifi. kerjaannya kalo lagi bosen sama pelajaran haha kadang tingkahnya yang seperti orang idiot membuat kami semua tertawa. dia sering dibilang mirip Sule. sabar ya yul

3. Putri Salma: panggilannya Ical gue jg sebenernya bingung Ical itu drmn-_- udh terima aja. dia itu bisa banget ngelawak hm oke sebenernya dia nggak ngelawak tapi nada bicara dan kata-katanya itu yg bisa buat semua orang ketawa

4. Rina Triandriyani: gue gatau itu namanya bener apa salah karna cewe yg satu ini gapernah ngasih liat ke gue nama lengkapnya-_- panggilannya Rina, dia beda kelas sama gue. dia itu cewe tersemok di sekolah haha gadeng canda. yg spesial dr Rina tuh cuma dia enak buat di cak-in haha gak kok tapi kita semua sayang sama dia

5. Farah Maudy Tsoraya: panggilannya Farah, dia adalah cewe ter-ribet sedunia HHH terutama dalam urusan pacaran-_- dia temen sebangku gue pas MOS gatau knp kita langsung nyambung aja. orangnya suka salting sendiri

6. Rifka Khadijah Alatas: panggilannya Rifka, cewe tercantik di sekolah haha lebay-_- dia keturunan arab, cantik, putihhhh bangedddd. cowo-cowo sekolah banyak yg suka sama dia haha gatau deng. Rifka temen pulang gue, ya walaupun kadang dia dianterin pulang sama pacarnya. yg spesial dari rifka itu "idungnya"! idungnya kalo diperhatiin tuh penyet wakaka pizzout baby ;)

7. Annisa Kurnia: wece satu ini panggilannya Ica, dia sekarang lagi sering nyanyi-nyanyi walaupun iPodnya lagi rusak-_- dia lagi deket sama seseorang yg udh ditunggunya sejak lama yuhuuuu~ goodluck ca!
gimanaaaah? mukanya emang unyu-unyu kan? haha


cheers!


-Prisal-