Rabu, 07 Desember 2011

Planet Pit Tour 2011

hello blogger, di post ini gue mau cerita waktu gue nonton Pitbull tanggal 6 Des kemarin. dimulai dr tau Pitbull bakal bikin konser lg disini, sampe puncaknya yaitu pas konser

here we go...

yap, gue tau Pitbull mau konser di Jakarta waktu salah satu temen gue, Ryan yg ikut nonton juga nge-RT tweetnya @JakartaConcerts di twitter dan dr situ gue udh janjian sama Ryan, Nandya, Noni buat nonton.

pas beli tiket
Noni gaikut, jadi yg beli cuma gue, Ryan, Nandya ke kantornya Trilogy di daerah kebayoran baru. pasnya tanggal 10 sept 2011, gue janjian sama Nandya sm Ryan trs berangkat bareng dianterin nyokapnya Ryan, sampe sana sekitar jam 06.30 dan ternyata blm rame. yaudah ngantri walaupun pintunya blm dibuka. pas ngantri, emang sih agak desek-desekan dan sempet kecewa sama Trilogy, tp gapapa yg penting gue dapet tiket Presale 1 Tribune~~~

pas mau nuker tiket
di kwitansi ditulis "tukarkan kwitansi ini dengan tiket asli pada 2 hari sebelum acara" yg berarti tgl 4 des, gue kesana waktu itu sama Noni karna ternyata Noni gajadi nonton grgr mau ujian praktek dan janjian sm orang yg mau beli hari itu. pas udh sampe sana ternyata baru dipasang pengumuman kalo penukaran tiket diralat jd tgl 5 des HHH agak kesel jg jd akhirnya memutuskan untuk nuker pas on the spot, yg tdnya mau beli tiket gaada kabar...... jd gue nawarin tiketnya ke Kak Nia, akhirnya dia mau dan jadinya yg nonton Gue, Ryan, Nandya, Kak Nia, Ian.

Hari konser
gue berangkat sama Kak Nia, Nandya naik taksi sampe Tendoor, sampe sana langsung nuker tiket di ticket box-nya. begitu dicocokin sama punya Ian, ternyata Ian di tribune kanan, dan gue, kak nia, ryan, nandya di tribune kiri-___- ian sendiri.......tragis. jam 07.00 lewat dikit gate dibuka dan gue sama kak nia lari-lari eh tiba-tiba ada crew yg bilang di depan gue dgn tampang kyk mau ditabrak truk "gaboleh lari!!! STOP STOP!!" sambil ngulurin tangannya ke dpn kyk polantas. gue udh mau ketawa....tp gue keinget kalo mesti ngantri lg buat masuk ke tendoor. dibelakang crew itu gue lari lg. gue sm kak nia sempet salah ngantri-_- kita ngantri di tempat festival yap akhirnya gue, ryan, nandya, kak nia masuk ke tendoor dan dapet tempat yg enakkkk ~('.'~)(~'.')~ kita dadah-dadahan sm Ian di sebrang.
konser dibuka sama DJ yg gue gatau namanya-_- dia ngeremix lagu sekitar 30 menit-an trs DJ Devina keluar dan nge-remix sampe sekitar 1stngh jam-an dan karna udh kelamaan kita semua langsung teriak "PITBULL! PITBULL" tepat pukul 9.........Pitbull si botak sexy itu keluar pake stelan item, kacamata item dan tetep..............botak. lagu pertama dia bawain Hey Baby (Drop It To The Floor) dan langsung membuat 1 Tendoor loncat2 terus lagu2 yg dia bawain selanjutnya yg gue gatau urutannya bener apa gak itu ada give me everything, hotel room service, i know you want me, rain over me, shut it down, bon bon, get on the floor, dll.
konser selesai jam 10 tepat yg ditutup dengan kata "DALE!!!" dr Pitbull gue sama yg lain istirahat dulu di tendoor. setelah tenaga kekumpul kita semua keluar. begitu ketemu Ian, dia bilang "gue didalem gaul sm ibu-ibu-_-" gue bilang "dpt mama baru ya?" gue diem. ian diem. pitbull diem karna gak denger.
kita makan, abis itu dijemput sama mamanya Ian dianterin sampe cilandak trs kita pisah karna Ian lanjut pulang, Ryan naik taksi, gue kak nia nandya dijemput bokap gue trs pulang ke rumah gue, nandya dianterin pulang dan kak nia nginep.
sampe rumah jam setengah 1 dan gue langsung belajar mengingat besok ulangan geografi, cinem, tik. selesai belajar jam 2 daaan tidurrrr cm 3 jam dan bangun jam 5 lanjut sekolah.

konsernya keren banget. lighting-nya keren banget. Pitbullnya sexy banget. penontonnya yang namanya Prisal cantik banget.
agak kecewa sebenernya sama trilogy karna kurangnya informasi ke org2, gue nelfon gaboleh bawa DSLR eh ternyata org2 disana ada yg bawa DSLR dan blh masuk HHH dan kecewa juga karna Pitbullnya cuma 1 jam!!! kenapa gak 1 setengah jam?huhuuuu tp konsernya kerreeeen!!! terima kasih Trilogy Live :* ({})

-Prisal-
@PrisPrisal @ryanjuve @nandyawsky @ahmadaulian2 @nianiawe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

leave a comment please :)